Tag Archives: oleh oleh sukabumi

Lapis Talas dan Resepnya, Camilan Jadul yang Jadi Primadona

lapis talas tramisu

Siapa sangka ternyata lapis talas bakal menjadi salah satu penganan yang paling digemari. Tidak hanya di Bogor sebagai kota produsen yang terkenal tetapi juga di beberapa daerah lain, tak terkecuali dengan Kota Sukabumi. Talas memang terkenal sebagai buah tangan saat berkunjung ke Bogor. Namun, kali ini Amor Lovers tidak perlu repot-repot membawa jenis umbinya karena […]

Bolu Pisang Panggang ala Australia, Pisang Pilihan dan Keunikannya

bolu pisang panggang amor

Bolu pisang panggang ini ternyata marak dikonsumsi saat pandemi, khususnya di daerah Sukabumi. Selain rasanya enak, pisang juga memiliki banyak kebaikan untuk kesehatan tubuh. Amor Lovers juga pasti bertanya-tanya kan, sebenernya kenapa pisang sering kali dijadikan bahan makanan khususnya bolu seperti yang sedang kita bahas ini? Oleh karena itu, mari kita bahas satu per satu […]

Cake Muffin Adalah Camilan yang Paling Sopan

cake muffin

Seperti orang yang sabar dan murah hati, camilan ini sopan sekali. Ada yang suka atau nggak, dia tetep muffin. Mau jadi pajangan doank atau dilempar sekalipun tetap aja dia bisa muffin. Sopan banget kan? Apapun kesalahan orang padanya tetep aja dia bisa muffin. Gak heran kalau banyak orang suka kue panggang yang satu ini. Ok, […]

Beli 2 Donat Gratis 1 Donat, Berlaku Kelipatan

promo donat

Wow..wow..wow! Walaupun lagi musim pailit Boluamor gak pernah pelit, tetep ngasih promo yang bikin kantong kamu lebih irit! Cukup beli 2 donat GRATIS 1 donat, berlaku juga kelipatan lho! 😲 Jadi, kalo kamu beli 24 donat, kira-kira dapet berapa donat gratisnya tu? Cie… yang lagi buka kalkulator di HP, semangat banget mau ngitung. 🤭 Daripada […]

Modal Postingan Dapet Gratisan

promo makanan sukabumi bogor

Hello Amor Lovers! Kejutan Amorcakes Tanpa Henti Beli Produk Apa aja Bisa GRATIS Roti Tawar Mini Jangan lupa baca syarat & ketentuan: Berlaku di all Bakery Untuk 10 orang pertama setiap hari selama persediaan masih ada Posting di salah satu media sosial: Facebook/Instagram/WhatsApp Group/Tiktok berupa feeds & story Tag @boluamor Gunakan hashtag: #LagiViral #sukabumikuliner #sukabumiHits […]

Bolen Pisang, Salah Satu Oleh-oleh Sukabumi Paling Disayang

Bolen Pisang Cokelat coklat

“Bolen” pisang apa “bollen” pisang sih yang bener? Ternyata kedua istilah ini tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) lho Amor Lovers! Tapi semua jenis bolen ada di outlet Boluamor pastinya yang bisa dijadikan oleh-oleh Sukabumi. Konon, kata “bolen” diambil dari istilah mesin pada truk pengaduk semen yang memiliki bentuk bulat dan lonjong. […]

Bakery Sukabumi, Pusat Buah Tangan Paling Hits

bakery sukabumi

Oleh oleh menjadi hal yang wajib untuk kita beli ketika sedang berwisata ataupun berkunjung ke kota manapun. Ketika kamu datang ke Jawa Barat, kamu wajib mampir ke Sukabumi yang mana terdapat beragam kuliner khas. Kuliner-kuliner unik khas Sukabumi bisa kamu beli di Bakery Sukabumi Bolu Amor. Bakery Sukabumi Bolu Amor, Pusat Buah Tangan Paling Hits […]

Roti Sukabumi, Jelajah Cita Rasa Legend dan Unik

roti sukabumi

Sering menonton acara kuliner di televisi membuat kita ingin ikut travelling untuk menikmati makanan khas daerah yang kita kunjungi. Salah satunya ketika jalan-jalan ke Sukabumi, tersedia makanan khas mulai dari menu warung, hingga jajanan khas berupa kue, bolu dan roti Sukabumi. Jelajah Roti Sukabumi yang Legend dan Unik Menjelajahi makanan khas berupa roti dari kota […]

Oleh Oleh Sukabumi khas banget. Disini tempatnya!

oleh oleh sukabumi

Propinsi Jawa Barat membagi wilayah menjadi beberapa kabupaten dan kota. Salah satu kota yang memiliki cita rasa yang khas adalah kota Sukabumi. Kamu bisa menemukan berbagai jenis oleh oleh Sukabumi yang khas baik berupa makanan ataupun souvenir kerajinan. Oleh Oleh Khas Kota Sukabumi Jawa Barat Hampir sebagian besar penduduk Sukabumi dominasi adalah penduduk asli Sunda. […]

Mochi Sukabumi, Jajanan Populer di Kota Santri

mochi sukabumi

Salah satu jajanan populer dari kota Sukabumi adalah mochi yang khas. Mochi memang menjadi primadona masyarakat sekitar ataupun wisatawan yang berkunjung ke Sukabumi. Tidak hanya sekedar panganan biasa, mochi sangat cocok sebagai buah tangan atau oleh oleh. Sepanjang jalan kota Sukabumi banyak toko yang menjual oleh oleh mochi Sukabumi. Oleh Oleh Mochi Sukabumi Terlengkap Kue […]