Kabar Gembira buat Warga Pagelaran Bogor

grand opening bakery

Satu kabar lagi yang menggembirakan untuk warga Bogor khususnya daerah Pagelaran Ciomas Kabupaten Bogor. Pekan sebelumnya, tepatnya 26 – 27 Maret 2022 telah digelar Grand Opening Amorcakes & Bakery cabang ke-26.

Seperti biasanya, event menerapkan konsep cokelat dan cinta. Selain tercermin dari produknya, terlihat begitu kentara dari arsitektur bangunannya. Misalnya, logo besar yang terpampang jelas di bagian depan bangunan. Warna-warninya rangkaian balon dengan pita yang membuat gemas setiap mata yang memandangnya.

Semua desain memang mencerminkan salah satu misi dari Amor Group yaitu menyajikan produk dengan nilai cinta.

Cabang bakery di Bogor kali ini merupakan franchise Amorcakes & Bakery pertama yang akan disusul dengan dibukanya bakery Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Adapun suasana Grand Opening Amorcakes & Bakery di Jalan Raya Taman Pagelaran 68, Padasuka, Ciomas, Kabupaten Bogor seperti biasanya dipadati oleh customer pecinta roti dan kue. Ditambah promo menarik ‘Beli 1 Gratis 1’ membuat konsumen harus berbaris rapi untuk mengantre demi manjaga protokol kesehatan.

Selain promo tersebut, sebagai rasa syukur Amorcakes & Bakery juga membagikan roti gratis bagi warga sekitar yang membawa vocer fisik & vocer digital. Tidak lupa, sebelumnya juga diadakan acara santunan kepada anak yatim dan memanjatkan doa bersama kepada Allah SWT agar semua pihak mendapatkan segala kebaikan atas dibukanya Amorcakes & Bakery Pagelaran Bogor.

Selain tim dari Amorcakes & Bakery seperti direktur dan para manager, acara ini dihadiri juga oleh franchisee-nya langsung yaitu Bapak Sukenda.

Bersyukur sekali, acara dari awal sampai akhir berjalan lancar tanpa terkendala apapun. Antusiasme ribuan customer membuat Amorcakes & Bakery termasuk toko paling ramai pada dua hari tersebut. Semoga menjadi awal yang baik dan memberikan persembahan yang terbaik pula bagi Amor Lovers yang ada di Bogor, umumnya di seluruh nusantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.